Kapolresta Bersama Forkopimda Ajak Aremania Jaga Kondusifitas Kamtibmas

7 August 2021 - 22:56 WIB
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto bersama Forkopimda saat bersilaturahmi dengan Aremania

MALANG (SurabayaPost.id) – Kapolreata Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengajak Aremania untuk ikut menjaga Kota Malang tetap kondusif. Ajakan tersebut disampaikan saat acara silaturahmi dengan Danrem 083, Dandim Kota Malang, Kapolres Malang, Kapolres Batu dan Presiden FC Aremania, dan perwakilan aremania, Sabtu (7/8/2021). 

Kapolresta Malang Kota juga  menghimbau untuk tidak konvoi di hari ulang tahun Arema. Alasannya  karena masih dalam masa PPKM Level 4.

“Mari kita berempati dan tidak melaksanakan konvoi, Arema sudah memiliki karakter yang baik, jangan sampai ada kelompok-kelompok tertentu yang akan menghancurkan nama baik Arema,” jelas dia.

Untuk itu Kapolresta Malang Kota mengatakan menyambut hari ulang tahun Arema akan  mengadakan kegiatan vaksin gratis bagi Aremania, difabel, dan pelajar. Vaksin itu akan digelar  di Polresta Malang Kota. 

Walikota Malang saat sambutan juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk Aremania. Sebab telah menjadi contoh yang baik pada masa pandemi sekarang ini dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolresta yang telah menginisiasi kegiatan silaturahmi dalam satu visi yang sama yaitu ingin terlepas dari Covid 19 dan Kota Malang tetap kondusif,” kata dia.

Begitu Juga dengan Kapolres Malang dan Batu Serta Dandim menyampaikan menghimbau kepada Aremania untuk menyepakati bersama tidak melaksanakan konvoi pada saat peringatan HUT Arema dan turut prihatin terhadap masalah Covid-19 di Indonesia.

Dalam kegiatan silaturahmi ini diikut beberapa punggawa arema sebagai perwakilan yang menyampaikan aspirasi pendapat, dan disetiap kegiatan selalu menggunakan protokol Kesehatan yang ketat. (Lil)