Kunjungi Warga, Polres Batu Bagi-bagi Bingkisan

28 June 2019 - 10:25 WIB
Para perwira Polres Batu menyerahkan bingkisan saatau mengunjungi kediaman warga.
Para perwira Polres Batu menyerahkan bingkisan saatau mengunjungi kediaman warga.

BATU (Surabayapost.id) – Kiprah Polres Batu mendekatkan diri dengan warga luar biasa.  Menyambut HUT Bhayangkara ke – 73, Polres Batu melakukan anjangsana dengan bagi-bagi bingkisan pada warga tak mampu dan purnawirawan Polri.

Para perwira Polres Batu itu melakukan silaturahmi dengan mereka. Satu per satu mereka  didatangi di kediamannya. Mereka tak sekedar silaturahmi. Namun juga memberikan bingkisan dan uang tunai.

Kegiatan tersebut diakui Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudistiro, Kamis ( 27/6/2019). “Giat anjangsana Kamtibmas itu,  dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019,” jelas dia.

Makanya, lanjut dia,  Polres Batu melaksanakan anjangsana ke beberapa rumah warga. “Salah satunya adalah  ke kediaman purnawirawan Polri, Kastari dan Warakawuri Ibu Ramisih,” kata Ivandi Yudistiro.

Dijelaskan Ivandi Yudistiro yang sapaan akrabnya Ivandi itu, bila anjangsana tersebut  dilakukan bersama rekan – rekan sejawatnya. Disebutkan seperti Kasat Binmas Polres Batu AKP Diana Pudjiastuti, SH, Kabag Ren Polres Batu Kompol Pudjiharto, Kasat Sabhara AKP Anwar Iskandar,  Kasat Narkoba AKP Subijanto dan Kanit PPA IPDA Wulan serta KBO Binmas IPTU Agus M.

Semua itu kata dia sebagai bentuk rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara.  Menurut dia aparat perlu mendekati warga.

“Dengan sering bersilaturahmi terhadap warga, maka kami meyakini akan lebih mempererat hubungan Polri dengan  warga. Sebab kami ada karena warga,” tegasnya. (gus)