Masyarakat Jombang Sambut Hangat de’Griyaland

4 December 2019 - 04:59 WIB

 

JOMBANG (SurabayaPost.id) — Perkembangan pembangunan kota Jombang yang dinamis, diramaikan dengan kehadiran
perumahan de’ GRIYALAND yang terletak jalur propinsi Bareng menuju Malang.

” Maayarakat menyambut hangat. Pada saat syukuran soft launching, langsung berbondong-bondong meminta informasi ke kantor. Bahkan ada yang langsung memilih dan membayar tanda jadi,” tegas Wachid, Direktur Operasional PT. Griya Hijrah Properti, di lokasi project, Selasa (3/12).

” deGriyaland merupakan hunian yang nyaman sesuai kebutuhan masyarakat pada masa sekarang. berkonsep luxurious modern minimalis dengan harga terjangkau mulai dari 100 jutaan,” tambah Wachid.

Berlokasi di Jalan raya Dr. Soetomo Kecamatan Bareng, Jombang. Tahap pertama, Unit sangat terbatas, hanya 42 rumah hunian dan 8 unit rumah usaha. Dengan fasilitas one gate system, keamanan 24 jam dan lingkungan yg asri.
Totalnya 50 unit.. type.30 (subsidi 8 unit)
type.45 (komersil 34 unit)ruha type 45 (6 unit)ruha type 54 (2 unit).

Pada kesempatan yang sama Yusrom Aminulloh, Komisaris Utama PT. Griya Hijrah Properti, menegaskan..

Semua pendiri anak muda. Saya paling tua. Bertugas sebagai penasehat dan pembimbing,

” Tapi apapun, saya bangga menemani anak-anak muda ini. Kaya, mau kerja. Maka saya ajak luruskan niatnya sejak awal. Agar membangun rumah itu dengan Visi. Tidak sekadar cari uang tapi ada niat baik, ” tambah Yusron yang dikenal sebagai CEO DeDurian Park Wonosalam Jombang.

Yusron menegaskan 3 hal. Jangan niati bisnis jual rumah semata, niati bantu rumah tangga muda yang sedang membutuhkan rumah baru untuk membangun keluarga SAMAWA.

” Niati sedang menyiapkan rumah sebagai tempat ibadah bagi penghuninya, Niati juga sedang menyiapkan lapangan kerja. Sekarang ini ratusan bahkan ribuan orang sedang susah mencari kerja. Niat itu akan memudahkan jalan.” Tegasnya. (Anang)