Naik Pangkat, Kapolsek Kedungkandang Syukuran Bersama Anak Yatim

2 July 2020 - 09:12 WIB
Kompol Yusuf Suryadi bersama anak yatim di kantornya

MALANG (SurabayaPost.id) – Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi naik pangkat. Untuk itu dia menggelar acara syukuran bersama anak yatim di kantornya, Kamis (02/07/2020).

Selain untuk berdoa, juga untuk menikmati hidangan tasyakuran yang telah disediakan Polsek setempat.
Tasyakuran itu juga dihadiri Muspika Kedungkandang, Camat serta Danramil.

Camat Kedungkandang, Dony serta Danramil Kapten Suryadi tampak memberikan ucapan selamat kepada Kompol Yusuf. “Selamat HUT Bhayangkara, Polri Jayalah selalu. Untuk Pak Kapolsek, selamat atas kenaikan pangkatnya. Sukses selalu,” terang Danramil 0833/ Kedungkandang, Kapten Inf Suryadi

Kompol Yusuf Suryadi bersama Camat Kedungkandang serta Danramil

Selain mendapat ucapan dari Muspika Kedungkandang, Kapolsek ramah itu juga mendapat ucapan dari jajaran Muspika Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Satu persatu rombongan dari Kecamatan Wagir nampak memberikan ucapan. Mereka merupakan sahabat dan rekan kerja disaat Kompol Yusuf Suryadi menjabat Kapolsek Wagir.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi tampak bahagia. “Hari ini, acara tasyakuran. Tentunya terkait dengan HUT Bhayangkara ke 74. Karena itu kami mengajak para anggota, serta anak yatim untuk berdoa dan bersyukur atas semua nikmat,” terang Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi.

Jajaran Polsek Kedungkandang pose bersama usai tasyakuran

Ia menambahkan, dengan HUT yang ke 74 ini, ia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada segenap jajaran dan anggota. Atas support, dukungan, jajaran muspika, tokoh agama, tokoh adat, sehingga wilayah Kedungkandang tetap kondusif.

Selain HUT Bhayangkara ke 74, Kompol Yusuf juga mensyukuri atas nikmat dan anugerah kenaikan pangkat. Pangkat itu dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

“Alhamdulillah, atas segala nikmat. Hari ini saya juga mendapat anugerah naik pangkat satu tingkat. Semoga barokah dan semakin bermanfaat,” terangnya. (Lil)