Perhutani KPH Nganjuk, Bersama LMDH Sido Makmur, Berikan Sembako dan Santunan Kaum Duafa

27 April 2022 - 13:47 WIB

NGANJUK (SuarabayaPost.id) – Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Nganjuk bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sido Makmur Desa Mancon Kecamatan Bagor, membagikan santunan dan sembako kepada 50 orang kaum Duafa, di sekertariatan LMDH Sido Makmur Selasa (26/04/2022).

Dalam acara ini di hadiri Waka Administratur KPH Nganjuk beserta jajarannya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Nganjuk, Kyai Muchid, Ketua LMDH beserta pengurusnya.

Administratur KPH Nganjuk yang diwakili Waka Adm Agus Suharya menyampaikan kegiatan ini dilakukan Perum Perhutani KPH Nganjuk atas kepedulian terhadap masyarakat sekitar hutan, sekaligus untuk meringankan beban para kaum Duafa di wilayah setempat.

Dalam kesempatan yang sama Agus Suharya juga menyampaikan harapan semoga kegiatan ini tahun depan bisa lebih banyak menyantuni pihak yang membutuhkan.

Sementara itu Mbah Jinem mewakili penerima santunan menyampaikan terimakasih kepada Perhutani KPH Nganjuk dan LMDH Sido Makmur, Ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

Di akhir kesempatan Mbah Jinem mengatakan, “Tidak lupa menyisipkan doa agar muda-mudahan perhutani KPH Nganjuk dan LMDH sukses dalam pengelolaan Hutan sehingga hutannya menjadi lestari, ” pungkasnya. (Kom-PHT/Mhd/isk).