Warga Temukan  Jenazah, Kelurahan Sisir Gempar 

27 October 2019 - 12:10 WIB
Jenazah Mr X yang ditemukan warga Kelurahan Sisir

BATU (SurabayaPost.id ) – Warga Kaliputih,  Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, gempar. Pasalnya, warga menemukan jenazah laki-laki tergeletak di sungai Brantas dengan posisi terlentang, Minggu (27/ 10/2019)

Penemuan mayat misterius yang belum diketahui identitasnya tersebut dibenarkan Kapolsek Batu AKP Lutfi. Menurutnya mayat tersebut diketahui setelah mendapat laporan dari warga sekitar Pukul 7,00 Wib. 

Setelah dilakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) ternyata  benar adanya. ” Ya , sekitar Pukul 7,00 Wib mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan tanpa identitas. Dan sudah dievakuasi dan dilakukan visum di Rumah Sakit Hasta Brata Batu, untuk mengetahui penyebab kematiannya,” kata Lutfi.

Dengan begitu menurut Lutfi sementara belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya  ,karena masih menunggu hasil fisum dari RS Hastra Brata. 

“Sementara pada saat dievakuasi diketahui luka lecet dibagian dilutut sebelah kiri, yang diduga karena terpeleset.Sambil menunggu kepastinya kematiannya dan untuk diketahui identitasnya, ini masih nunggu waktu proses penyelidikan selanjutnya,” pungkasnya ( Gus )