Diganti, Kasat Lantas Polresta Makota Dijabat AKP Ramadhan

26 June 2020 - 19:36 WIB
Kapolresta Makota Kombes Pol Leonardus Simarmata kala memimpin Sertijab mutasi di lingkungan Polresta Makota

MALANG (SurabayaPost.id) – Mutasi jabatan di jajaran Polresta Malang Kota (Makota) beegulir, Jumat (26/6/2020).. AKP Ramadhan Nasution resmi menjabat jadi Kasat Lantas Polresta Makota

Mantan Kasubbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Jatim ini, menggantikan pejabat lama, Kompol Priyanto. Diq menempati posisi baru sebagai Wakapolres Pasuruan Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata memimpin langsung Serah Terima Jabatan (sertijab) tersebut. Sertakan itu digelar di Aula Sanika Satyawada Mapolresta Malang Kota, Jumat (26/6/2020).

Prosesi sertijab di Mapolresta Makota

Leonardus Simarmata mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi, dan pengabdiannya di lingkungan Polresta Malang Kota.

“Bekal ilmu dan pengalaman yang didapatkan di Polresta Malang Kota, sebagai modal di tempat tugas yang baru. Sukses selalu, dan terus jalin silahturahmi,” terang Leonardus.

Mantan Kapolres Batu itu juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Ia berharap para pejabat baru, untuk segera bisa menyesuaikan.

“Saya berharap agar pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masing-masing,” lanjutnya.

Selain Kasat Lantas, pejabat yang mutasi yakni Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota Kompol Adi Sunarto digantikan AKP Anria Rosa Piliang.

Kasatbinmas Polresta Malang Kota dari AKP Amung Sri Wulandari ke Kompol Barkah Jayadi. Sementara Kabagsumda Polresta Malang Kota dari AKBP Yuli Purnomo ke AKP Amung Sri Wulandari. (Lil)