Tutup Baksos HUT Bhayangkara, Kapolresta Bagi-bagi Sembako

26 June 2020 - 19:24 WIB
Kapolresta Makota Kombes Pol Leonardus Simarmata saat memberikan bantuan

MALANG (SurabayaPost.id) -, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata menutup rangkaian bakti sosial 2020. Penutupan pelaksanaan baksos serentak itu ditandai dengan bagi-bagi Sembako, Jumat (14/06/2020).

“Rangkaian bakti sosial secara serentak kita tutup hari ini. Sudah dilakukan sejak 14 Juni 2020 sampai hari ini,” terang Kapolresta Malang Kota, saat apel gerakan Bakti Sosiaal serentak, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polresta Malang Kota.

Ia menambahkan, sasaran bakti sosial itu adalah ojol, sopir angkot, kaum disabilitas dan warakauri. Bakti sosial sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19.

Kapolresta Makota Kombes Pol Leonardus Simarmata menutup bakyi sosial serentak teekait HUT Bhayangkara ke-74

“Bakti sosial ini, sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. Khususnya yang terdampak pandemi Covid 19. Semoga membawa berkah dan kita semua selalu diberi kelancaran dan selalu dilindungi Allah SWT”, lanjutnya.

Apel penutupan itu, diikuti sekitar 150 orang. Selain Kapolresta, hadir juga AKBP Totok Mulyanto D, SIK, Wakapolresta Malang Kota,
para PJU dan para Kapolsek jajaran serta para Babinkamtibmas dan peserta lainya. (Lil)