Ekspansi ke Jatim, Cititrans Tawarkan Moda Transportasi Aman & Nyaman

7 November 2019 - 19:45 WIB
Peresmian flagship pool Cititrans di Surabaya.

SURABAYA (surabayapost.id) – Setelah sukses melakukan ekspansi di Jawa Tengah, kini Cititrans melalukan ekspansi di Jawa Timur, Kamis (7/11/2019). Cititrans menawarkan moda transportasi dengan jaminan keamanan dan kenyamanan.

Ekspansi Cititrans di Jatim dimulai dengan dibukanya flagship pool pertama di Surabaya. Berlokasi di Jalan Kartini, flagship pool ini akan menghubungkan kota-kota di Jatim dan diawali dengan rute Surabaya-Malang.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans mengatakan, Surabaya yang merupakan salah satu dari kota pusat pertumbuhan ekonomi di Indonesia selalu memberi peluang besar dalam bisnis transportasi. “Maka dari itu, pembukaan flagship pool di Surabaya ini merupakan bagian dari pelebaran sayap kami yaitu dengan melakukan ekspansi ke Jawa Timur,” katanya.

Selain itu, perkembangan infrastruktur di Surabaya dan kota-kota lainnya di Jawa Timur juga menjadi pertimbangan utama Cititrans. Akses jalan tol serta kemudahan menjangkau kota-kota besar lainnya menjadi bahan pertimbangan keputusan Cititrans untuk mengembangkan sayap ke Surabaya. “Hal ini sejalan dengan misi kami yaitu menjadi moda transportasi andalan dengan menawarkan keamanan dan kenyamanan,” kata Andrew.

Ia menambahkan, terget di Jatim Cititrans bisa mencapai tingkat keterisian hingga 60 persen. Kondisi itu sama dengan potensi pasar di Jakarta dan Bandung yang juga memiliki target yang sama.

Pool Surabaya dengan Rute Surabaya-Malang adalah salah satu dari beberapa investasi yang akan dikukuhkan oleh Cititrans pada tahun ini. Kedepannya, lanjut Andrew, Cititrans akan mengembangkan beberapa rute baru untuk dapat menjangkau lebih banyak kota, salah satunya adalah rute Semarang-Yogyakarta yang akan mulai beroperasi pada di akhir bulan November 2019. (aha/fan)